Notification

×

Iklan

Iklan

BEM FKIP Harapkan Terbentuknya Jiwa Kepemimpinan Bagi Mahasiswa Baru USN

Rabu, 05 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-05T06:32:45Z

 


Serambiupdate.com
- Badan Eksekutit Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengharapkan kader dapat mengedepankan etika dan membentuk jiwa kepemimpinan bagi mahasiswa baru.

 

Irwansyah, Ketua BEM FKIP mengatakan bahwa selama dua hari masa bimbingan yang dilaksanakan bertujuan untuk silaturahmi sekaligus membimbing mahasiswa angkatan baru di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) untuk menjadikan kader yang lebih mengedepankan etika dan memiliki kecerdasan.


Ia juga berharap FKIP memiliki kader yang lebih mengedepankan etika dan membentuk jiwa kepemimpinan sebagai regenarasi pemimpin lembaga kemahasiswaan.

 

"Dengan telah terlaksananya kegiatan MABIN ini, kelembagaan FKIP USN ini memiliki regenerasi pemimpin yang lebih baik di masa kepengurusan selanjutnya," ujarnya.

 

Sementara wakil dekan FKIP La Alu dalam kegaiatan itu memberikan apresiasi terhadap mahasiswa baru yang mengikuti masa bimbingan khususnya FKIP yang tahun ini diikuti banyak peserta.

 

"Kegiatan ini merupakan yang kedua tahun ini dan Alhamdulillah saya lihat pesertanya lebih banyak dari masa bimbingan (MABIN) tahun kemarin," tambahnya.


ADP/SAN

×
Berita Terbaru Update