Notification

×

Iklan

Iklan

ITS Sambut Hangat 53 Mahasiswa Asing

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-13T04:14:24Z


Serambiupdate.com Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) telah menerima puluhan mahassiswa asing untuk mengikuti perkuliahan di berbagai program studi akademik pada Tahun Ajaran Ganjil 2022/2023. Hal ini diperjelas dengan 53 mahasiswa dari berbagai benua dan negera yang akan belajar di dapartemen di ITS.

 

53 mahasiswa internasional mengikuti berbagai program pendidikan di ITS. 39 mahasiswa mengikuti program pertukaran mahasiswa, 8 mahasiswa magang, dan 6 mahasiswa sebagai mahasiswa purnawaktu ITS.

 

Octaviyanti Dwi Wahyurini, Senior Manager Promosi dan Mobilitas Internasional Direktorat Kemitraan Global (DKG) ITS, mengungkapkan pihaknya telah menerima mahasiswa internasional atau hanya mahasiswa internasional secara online selama dua tahun pandemi. Kini setelah pandemi berakhir, ITS kembali membuka program offline untuk mahasiswa internasional.

 

Dia mengatakan ITS hanya menerima 14 mahasiswa internasional semester lalu, tak lama setelah perbatasan Indonesia dibuka. Namun, peraturan perjalanan internasional sekarang lebih fleksibel, sehingga kami dapat menerima lebih banyak siswa internasional semester ini.

 

“Mahasiswa berasal dari berbagai negara seperti Malaysia, Prancis, Denmark, Jerman, Suriah, India, Jepang, dan Finlandia,” kata Octaviyanti dalam keterangan tertulis, Selasa, 13 September 2022.

DYL

×
Berita Terbaru Update