Notification

×

Iklan

Iklan

China Berikan Sumbangan 15 Milyar untuk Pendidikan di Palestina

Jumat, 16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-16T08:20:50Z



Serambiupdate.com Untuk menyediakan pendidikan dasar yang setara, unggul, dan berkualitas untuk anak-anak di Palestina, China memberikan 1 juta USD atau setara dengan 15 Milyar ke Palestina. Hal ini diungkapkan oleh Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA).

 

UNWRA akan memberikan donasi tersebut akan digunakan untuk program pendidikan lembaga yang bermanfaat bagi 9.200 siswa di 19 sekolah di Tepi Barat yang diduduki Israel.

 

“Saya mewakili UNRWA, ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pemerintah China atas dukungan dan komitmennya yang berkelanjutan untuk melindungi hak-hak pengungsi Palestina,” ujar Karim Amer sealku Direktur Kemitraan di Badang tersebut.

 

Ia pun menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi kemitraan yang kuat antara UNRWA dengan China yang ia harapkan agar nantinya hubungan baik ini dapat terus berkelanjutan untuk membangun inovasi yang lebih bermanfaat untuk sesama.

 

Untuk menanggapi hal tersebut, Duta Besar Guo Wei selaku Kepala Kantor Republik China untuk negara Palestina mengungkapkan “China begitu memuji dan mendukung upaya UNRWA dan secara aktif mendukung pengungsi Palestina melalui UNRWA,” tuturnya.

DYL

×
Berita Terbaru Update