Notification

×

Iklan

Iklan

Unpak dan Tirta Pakuan Kota Bogor Jalin Kerja Sama Program Pendidikan

Rabu, 20 Juli 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-20T01:27:20Z


Serambiupdate.com
Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan perjanjian kolaborasi dengan Universitas Pakuan (Unpak) untuk program Pendidikan, Pelatihan, Magang, Penelitian dan Pengembangan Teknologi serta Pengabdian Masyarakat.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono. , M.Sc. selaku Rektor Unpak, turut mendampingi Rino Indira selaku Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan, Rivelino Rizky selaku Direktur Umum, Ardani Yusuf selaku Direktur Teknik beserta pejabat struktural Tirta Pakuan.


“Kami mengimbau pihak PDAM untuk menjadikan Kampus Unpak sebagai tempat training center. Hal tersebut diadakan sebagai pelatihan, peningkatan kompetensi serta meningkatkan kualitas SDM,” tutur Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono selaku Rektor Unpak.


Sementara itu, Rino Indira selaku Direktur Utama menuturkan bahwa Tirta Pakuan perlu meningkatkan keterampilan dan kolaborasi di dunia akademik.


“Tirta Pakuan perlu meningkatkan keterampilan dan kolaborasi di dunia akademik karena akan membantu mendukung transisi atau perubahan yang diadakan oleh Tirta Pakuan di masa mendatang,” imbuhnya.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update