Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kota Tangerang Jemput Bantuan 250 Paket Perlengkapan Sekolah

Jumat, 01 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-01T00:48:40Z


Serambiupdate.com
Melalui Dinas Pendidikan, Pemerintah Kota Tangerang, Banten, menerima bantuan 250 paket perlengkapan sekolah dari PT. Indomarco Prismata (Indomaret) pada Forum Tanggung Jawab Sosial (FTJSL).


"Terima kasih kepada Indomaret beserta seluruh pihak yang selalu peduli perihal pendidikan Kota Tangerang, dukungan ini nantinya akan dialokasikan oleh Dinas Pendidikan," ujar Sachrudin selaku Wakil Wali Kota Tangerang di Puspemkot Tangerang.


Sachrudin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang berupaya maksimal dalam memajukan kualitas pendidikan.


"Pada tahun 2021, Pemerintah Kota Tangerang memberikan Beasiswa Tangerang Cerdas Tingkat SD/MI kepada 45.435 siswa serta Tingkat SMP/MTS kepada 17.209 siswa," imbuhnya.


Ia berharap hibah paket sekolah ini menjadi sarana tambahan lembaga penunjang selain beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang. "Mudah-mudahan ini dapat membantu para siswa," katanya.


Jamaluddin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menuturkan bahwa hibah paket perlengkapan sekolah ini bakal dialokasikan di dua sekolah negeri di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, yaitu SDN Kedaung Wetan Baru 1 serta SDN Kedaung Wetan 8 Kecamatan Neglasari.


"Kami telah memilih siapa yang berhak menerima hibah ini. Terima kasih kepada pihak indomaret. Mudah-mudahan hibah ini dapat berguna dan siswa lebih bersemangat untuk sekolah," tuturnya.


(ADP)
×
Berita Terbaru Update