Notification

×

Iklan

Iklan

MNC Group, Macquarie University, dan MNC University Kolaborasi Majukan Mutu Pendidikan

Selasa, 19 Juli 2022 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-19T00:43:08Z


Serambiupdate.com
Macquarie University, MNC Group, dan MNC University berkolaborasi demi memajukan mutu pendidikan dan mutu industri di Indonesia. Kolaborasi ini meliputi bermacam program, seperti dosen tamu, magang, hingga pengembangan serta pelatihan kerja.


Kolaborasi tersebut dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Macquarie University dan MNC Group, serta pemberian plakat antara MNC University dan Macquarie University dari masing-masing pihak.


Hary Tanoesoedibjo (HT) selaku Executive Chairman MNC Group memahami pentingnya dunia pendidikan di Indonesia bahkan dunia. Menurutnya, antara dunia kerja dengan tamatan lulusan membutuhkan adanya keselarasan yang ideal.


"Sebagai perusahaan media yang ikut berkontribusi dalam dunia pendidikan melalui MNC University, MNC Group mengakui pentingnya keselarasan antara tuntutan dunia kerja dan keterampilan lulusan," katanya.


HT menyampaikan bahwa kerja sama antara MNC University dan Macquarie University sebagai upaya dalam memajukan mutu pendidikan terutama menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempunyai keterampilan dalam mengarungi dunia modern.


"Tujuan utama kami adalah untuk menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni sehingga mereka bisa membangun negara melalui bidang ditekuni,” imbuhnya.


MNC Group dipercaya sebagai partner ideal untuk Macquarie University dalam menjalin kerja sama sebab MNC Group merupakan perusahaan investasi berpengalaman yang mempunyai fokus bisnis di bidang Media, Financial Services, dan Entertainment Hospitality.


Macquarie University beserta MNC University bertekad guna mengembangkan program yang berdampak untuk masyarakat secara luas. Kerja sama antara Macquarie University, MNC Group, dan MNC University diharapkan bisa menjadi awal terciptanya berbagai program kolaborasi unggulan di masa yang akan datang.

(ADP)
×
Berita Terbaru Update