Notification

×

Iklan

Iklan

Dorong Dunia Pendidikan, Wuling Salurkan Sebuah Cortez S ke SMK Negeri 1 Singosari

Rabu, 06 Juli 2022 | Rabu, Juli 06, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-06T01:53:00Z


Serambiupdate.com
Dalam rangka melanjutkan kerja sama di dunia pendidikan, Wuling Motors kembali mengadakan program ‘Wuling Bakti Pendidikan’ dan saat ini tengah berkolaborasi dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.


Peresmian kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman secara simbolis oleh Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim dan Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana beserta Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Singosari, Drs. Suharto, M.Pd..


“Kami menyadari bahwa permintaan industri akan SDM yang berkualitas akan terus tumbuh seiring waktu. Oleh sebab itu, sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami di bidang pendidikan, kami kembali mengadakan program Wuling Bakti Pendidikan bersama SMK Negeri 1 Singosari,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim.


Wuling menawarkan berbagai bantuan dimulai dari pelatihan untuk guru dan siswa, donasi objek pembelajaran praktik, kesempatan magang di berbagai jaringan diler Wuling. Selain itu, pabrikan lima berlian ini menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam proses rekrutmen bagi lulusan yang tertarik untuk berkarier di Wuling.


Untuk menunjang proses pembelajaran dan meningkatkan keterampilan otomotif, Wuling melakukan hand over sebuah Cortez S yang menjadi kendaraan praktik di sekolah. Terdapat pula donasi 1 unit mesin assy turbo serta 1 unit transmisi CVT assy sebagai media latihan para siswa.


“Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Wuling dalam program ini untuk selalu memberikan pendidikan yang berkualitas terkhusus di bidang otomotif agar menghasilkan SDM yang siap bersaing dalam dunia kerja,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Singosari, Drs. Suharto, M.Pd.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update