Notification

×

Iklan

Iklan

MNC Peduli Serahkan Beasiswa Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan

Kamis, 16 Juni 2022 | Kamis, Juni 16, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-16T01:52:03Z

Serambiupdate.com
- MNC Peduli menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi yang berkuliah di Institut Daarul Qur'an, Jakarta. Syafril Nasution selaku Ketua MNC Peduli mengatakan bahwa bantuan yang berupa beasiswa tersebut ialah tidak lain sebagai bentuk kepedulian MNC terhadap dunia pendidikan di Indonesia. 

"Agenda kita hari ini, yaitu menyerahkan bantuan kepada 10 mahasiswa berprestasi di Institut Darul Qur'an. Hal ini merupakan salah satu kegiatan MNC Peduli terutama di bidang pendidikan," ujar Syafril di Gedung MNC Center. 

Syafril menginginkan beasiswa yang diserahkan tersebut bisa membangun semangat berkuliah para mahasiswa sehingga mampu menggapai cita-citanya.

"Pastinya kami berharap dari MNC Peduli ini, apa yang diberikan kepada mahasiswa tadi bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan umumnya," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa pemberian beasiswa ini tidak hanya berhenti sampai di sini. MNC Peduli akan terus berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 

"Kami juga berharap kerja sama ini tidak berhenti sampai di sini. Kita akan melihat untuk kerja sama yang berikutnya bagi pendidikan. Hari ini sukses untuk tahap pertama, Insya Allah nanti  kita lanjutkan ke tahap-tahap berikutnya," katanya.

Beasiswa ini diserahkan secara simbolis oleh Syafril Nasution selaku Ketua MNC Peduli kepada mahasiswi berprestasi, didampingi Rina Susanti Abidin selaku Wakil Rektor III Institut Daarul Qur'an dan Dwi Kartika selaku Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an.

(ADP)
×
Berita Terbaru Update