Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Miliki Profesor Pertama dalam Bidang Ilmu Ekonomi

Rabu, 18 Mei 2022 | Rabu, Mei 18, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-18T01:24:45Z

Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan universitas swasta Islam terbaik di Indonesia. Uhamka selalu berkomitmen dalam meningkatkan mutu kurikulum, dosen dan tenaga pendidik untuk kebaharuan di masa depan. 

Uhamka telah membuktikan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) atas raihan kenaikan jabatan fungsional sebagai Profesor dalam bidang Ilmu Ekonomi sesuai Surat Keputusan (SK) Mendikbudristek pada Selasa (17/5). 

Capaian luar biasa yang diraih oleh Prof. Dr. Sessu sebagai Profesor pertama bidang Ilmu Ekonomi melalui Surat Keputusan (SK) Profesor tersebut yang baru saja diterima oleh Dr. Sessu yang ditemani oleh Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro dan Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I. SK tersebut diserahkan langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III. 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Prof Sessu terhadap capaian yang luar biasa. 

"Selamat dan sukses untuk Prof Sessu atas pencapaian yang luar biasa ini. Saya harap melalui pencapaian ini dapat memotivasi kita dalam mengembangkan dan meningkatkan potensi yang dimiliki. Tentu hal ini akan terus sejalan dengan visi misi Uhamka yaitu Prophetic Teaching University," tutur Gunawan.
×
Berita Terbaru Update