Notification

×

Iklan

Iklan

Pemberdayaan Angkatan Kerja Indonesia Dengan Luncurkan Platform Pendidikan

Rabu, 18 Mei 2022 | Rabu, Mei 18, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-18T03:57:37Z

Serambiupdate.com Pintar merupakan sebuah platform pengembangan diri yang merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan angkatan kerja Indonesia melalui akses belajar tanpa mengenal usia. Seiring perkembangan teknologi, menyebabkan perubahan dalam dunia kerja. Seperti adanya gap antara demand dan supply dalam pasar tenaga kerja. Pintar hadir melalui tiga lini produk yang terintegrasi dalam satu platform yaitu Kursus, Kuliah, dan Korporasi.


Ray Pulungan selaku CEO Pintar mengatakan event ini menunjukkan misi untuk pendidikan berkualitas di era digital sebagai proses pembangunan ekonomi yang mampu berdaya saing tinggi dan berkelanjutan.


“Kami yakin dengan adanya pendidikan yang relevan pada industri bukan hanya menumbuhkan potensi bagi pelajar tetapi juga akan berdampak pada keluarga, komunitas, dan organisasi yang dimana sudah ia sumbangkan waktu, pikiran, dan tenaganya,” kata Ray Pulungan, Selasa (17/5/2022).


Pendidikan yang terdapat dalam Pintar tidak hanya berupa pendidikan formal, tetapi juga pendidikan dinamis yang peka terhadap perubahan zaman.


“Pendidikan tidak mengenal ruang dan waktu. Kami perjuangkan hal tersebut di Pintar. Kehadiran Pintar memberikan kesempatan yang sama bagi setiap pembelajar di usia produktif. Di Pintar, kami meningkatkan angkatan kerja melalui akses pendidikan tanpa kenal usia. Pintar, learning for life,” kata Head of Learning Pintar, Grace Gunawan.

DYL

×
Berita Terbaru Update