Notification

×

Iklan

Iklan

Pemberdayaan Dhuafa di Bogor dari Tim Uhamka Prodi PBSI

Minggu, 16 Januari 2022 | Minggu, Januari 16, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-17T03:09:38Z


Serambiupdate.com Tim mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia telah melaksanakan kegiatan pemberdayaan dhuafa di Citayem. Tim mahasiswa yang beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Lisdiana, Camelia Salwah, Febriana Safitri, Zalfa Khairunnisa dan Dela Cahya Ningrum yang dibimbing langsung oleh  Dr Heni Ani Nuraeni MA.

Tim melakukan pemberdayaan kaum dhuafa kepada Nani beralamat di Bogor, Bojong gede.


Sebelumnya kelompok kami melakukan penggalangan dana melalui penyebaran pamflet dimedia sosial dan membuat proposal kegiatan sehingga terkumpul sebanyak 1.030.000,-. Dana
tersebut tim gunakan membelikan bahan sembako.


Lisdiana selaku ketua kelompok kami mengatakan.
"Bu Nani adalah seorang guru ngaji dan Asisten rumah tangga yang memiliki dua orang anak yang masih sekolah dan suami dari bu Nani bekerja sebagai buruh serabutan."

Kegiatan dari pemberdayaan kaum dhuafa ini memberi banyak sekali pelajaran bagi tim yaitu agar selalu membantu sesama dalam keadaan apap pun terutama saat Pandemi Covid-19.

 

Nani sangat terbantu dengan pemberikan dari tim.


"Saya berterima kasih sekali dengan bantuan yang adik-adik berikan ini sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga dan tak lupa saya berterima kasih kepada para donatur yang sudah membantu" ujar bu Nani.


 

 

×
Berita Terbaru Update