Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Bupati Tabanan Masker dan Apd Lainnya Diberikan Upaya Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Pendidikan

Selasa, 09 November 2021 | Selasa, November 09, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-09T02:38:28Z


Serambiupdate.com
Komang Gede Sanjaya, Bupati Tabanan memberikan bantuan berupa perlengkapan untuk pencegahan Covid-19 kepada lingkungan pendidikan melalui Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Se Kabupaten Tabanan di Kantor Bupati, Senin (8/11).


Bantuan yang diberikan ialah 200.00 masker medis, 14.400 sanitizer, 19.944 sabun batang, 9.984 sabun cair. Bantuan tersebut diberikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melalui Direktur Sumber Daya Darurat yang berkoordinasi dengan BPBD Provinsi Bali dan Kabupaten Tabanan.


Yang kemudian bantuan tersebut diberikan oleh Bupati Sanjaya kepada 10 kecamatan lewat koodinator wilayah pendidikan masing-masing yang nantinya akan diberikan ke SD dan SMP. Kegiatan ini dilakukan untuk menyokong program PTMT di seluruh satuan pendidikan di Tabanan.


Tak lupa Bupati Sanjaya juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan hidup sehat guna melindungi diri dari penularan virus.


Dalam sambutannya pun ia menyampaikan bahwa setiap satuan pendidikan untuk menyediakan sarana untuk mencuci tangan dna spanduk penyuluhan tentang protokol kesehatan agar semuanya terhindar dari Covid-19


Ia berharap agar semua warga di satuan pendidikan untuk paham dalam menjaga kesehatan diri dan orang lain, dengan begitu virus sulilt untuk masuk.


"Harapan saya untuk semuanya agar dapat menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker sebagai bentuk disiplin dan juga hal tersebut menjadi faktor penting dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19," tutup Bupati Sanjaya. 

×
Berita Terbaru Update