Notification

×

Iklan

Iklan

FEB Uhamka Kembali Raih Medali dari POSI

13 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 13, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-13T11:46:47Z


Serambiupdate.com
Mahasiswa FEB UHAMKA kembali meraih medali pada lomba Indonesian Youth Science Competition (IYSC) 2021, lomba tersebut diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Nasional (POSI) pada hari minggu, 10 Oktober 2021.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa, Siswa dan Guru seluruh indonesia ini memiliki beberapa bidang yang dilombakan pada olimpiade ini diantaranya: Matematika, Fisika, Biologi, Bahasa Inggris, Kimia, Geografi, Ekonomi, Sejarah, Astronomi, Kebumian, dan Komputer.

Mahasiswa FEB UHAMKA kembali menyabet  medali perunggu dalam olimpiade tersebut, mahasiswa tersebut bernama Cholis Al Muchlisin berasal dari prodi D3 Perpajakan FEB UHAMKA.

Capaian tersebut mendapat apresiasi dari Dekan FEB UHAMKA, yang mengungkapkan rasa bangga dan syukur kepada mahasiswa tersebut.

 “Alhamdulillah mahasiswa FEB UHAMKA kembali meraih medali dalam olimpiade tersebut,  harapannya trend positif ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih di olimpiade selanjutnya.” ujar Zulpahmi

Hasil ini menjadi pendorong bagi FEB UHAMKA agar dapat mengembangkan dan memfasilitasi mahasiswa sehingga terbentuk pribadi yang unggul.

Wakil Dekan III FEB UHAMKA Edi Setiawan juga menambahkan pentingnya menjadi mahasiswa berprestasi di era sekarang ini.

“Dengan peraihan kembali medali perunggu dari mahasiswa FEB UHAMKA, semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya agar terus berlomba-lomba dalam kebaikan, karena di era sekarang ini sangat penting memiliki mental pemenang.” ujar Edi Setiawan

=