Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pati Apresiasi Pembangunan Masjid dan Pesantren Muhammadiyah

21 Oktober 2021 | Kamis, Oktober 21, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-21T04:24:58Z


Serambiupdate.com
Bupati Pati Haryanto melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Salman Alfarisi dan Pesantren Tahfidzul Qur'an SD Muhammadiyah Pati di Desa Panjunan, Kecamatan Pati, Selasa (19/10/2021).

 

 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng Tafsir, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati Asnawi, serta pewakaf tanah dr Faris Aziz Saifinnuha.

 

 

Bupati Haryanto menyampaikan bahwa pembangunan masjid di lokasi pondok pesantren ini merupakan upaya untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

 

 

Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah turut berkontribusi dan berjuang dalam menegakkan kebaikan melalui pembangunan sekolah maupun rumah ibadah.

 

 

Bupati Haryanto sesuai rilis, Rabu (20/10/2021) menyampaikan, "Dan ini patut kita apresiasi, pada saat terjadi krisis moral, masih banyak masyarakat yang mendirikan pondok pesantren, sebuah lembaga yang tentunya ingin membentuk karakter positif anak-anak bangsa. Sepatutnya kita memang persiapkan generasi penerus, lebih-lebih di pondok pesantren tahfidzul Quran."

 

 

Dengan adanya pembangunan ini, Haryanto berharap agar generasi penerus bangsa semakin cinta kepada Al-Qur'an dan sekaligus mampu mengimplemantasikannya dalam kehidupan bermasyarakat.

 

 

"Harapan saya, pembangunan masjid ini cepat selesai, dapat dukungan dari semua pihak, dari orang tua, wali murid, dan teman-teman yang ada di Muhammadiyah, maupun masyarakat secara umum, dengan bersamaan dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mendapat berkah dan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala" tandas dia.

=