Notification

×

Iklan

Iklan

Siap Kibarkan Uhamka Lebih Luas dengan Semarakkan Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48

Jumat, 11 November 2022 | Jumat, November 11, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-25T08:16:19Z


SerambiUpdate
 Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah akan menggelar muktamar ke-48 yang berlangsung di Solo pada 18-20 November diperkirakan akan dihadiri sebanyak 1,2 juta orang per hari. Diantaranya ialah Universitas Muhammadiyah Prof. DR Hamka yang akan ikut serta dalam kegiatan Muktamar ke-48 nanti.



Ahmad Subaki selaku dosen Uhamka mengatakan Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menjadi Amal Usaha Muhammadiyah dalam bidang pendidikan turut berkontribusi selalu mendukung kegiatan Muktamar.



“Salah satu bentuk dukungan Hamka terhadap Muktamar yaitu dengan mengirimkan penggembira, yang secara teknis selalu berbeda-beda. Hal ini sebagai bentuk menggembirakan setiap perhelatan akbar Muktamar ,” ujarnya.



Ia berharap pada muktamar kali ini yang sudah berlangsung satu abad lebih akan mengibarkan nama Uhamka lebih luas untuk seluruh Indonesia bahkan mendunia diantaranya melalui pameran-pameran yang akan ditampilkan pada Muktamar ke-48 di Solo nantinya.



“Saya berharap dari tahun ke tahun semakin ada perubahan dan kemajuan yang sama halnya dengan slogan Muhammadiyah dengan kampus berkemajuan, yang diharapkan bisa selangkah lebih maju dari yang lain, dengan produk-produk yang dihasilkan dan yang nantinya akan ditampilkan”tuturnya.

×
Berita Terbaru Update