Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Kebahagiaan Tetap Antusias, Penggembira dari Uhamka sampai di Surakarta dengan Selamat

Sabtu, 19 November 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-19T02:58:52Z

 


Serambiupdate.com - Semenjak Jumat (18/11) malam, rombongan penggembira kontingen Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) kloter 1 dengan 5 bus telah sampai di Surakarta dengan semangat dan menggembirakan walaupun cuaca malam terasa rintik hujan.


Penggembira kontingen Uhamka di hari Sabtu (19/11)  yang seharusnya diagendakan dapat mengikuti pembukaan Muktamar di Stadion Manahan harus berpindah ke Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) yang berlokasi di De Tjolomadoe Karanganyar.


Berbagai macam Inovasi maupun teknologi dipamerkan, setidaknya ada sekitar 600 stan yang dapat dikunjungi oleh para penggembira begitupun bagi penggembira kontingen Uhamka. Saat ini, Uhamka memiliki stan pameran yang di isi oleh Dana Pensiun Uhamka, PT Surya Tekno Komputindo, PT Utama, begitupun Uhamka sendiri dengan menyajikan berbagai pameran mulai dari alat medical check up ditambah dengan 6 macam hasil inovasi dosen dan mahasiswa.


Budi selaku penggembira dari Uhamka saat di temui awak media menuturkan bahwa rombongan dari Uhamka yang telah sampai semenjak Jumat malam merasa bahagia penuh antusias dalam meramaikan Muktamar48 walaupun cuaca hujan. Walaupun demikian, antusias tidak meredakan dan di hari Sabtu pagi para penggembira dari Uhamka akan mengunjungi Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) yang berlokasi di De Tjolomadoe Karanganyar.


“Penuh semangat dan bahagia, kami penggembira Muktamar dari Uhamka Jakarta masih tetap semangat penuh antusias meramaikan Muktamar di Surakarta walaupun semalam hujan rintik-rintik. Pagi ini, seharusnya menuju ke stadion Manahan akan tetapi harus dialihkan ke Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) yang berlokasi di De Tjolomadoe karena situasi di stadion manahan situasinya sudah sangat ramai. Ditambah, kami juga akan mengunjungi Museum Muhammadiyah dilanjut dengan mengunjungi pusat oleh-oleh untuk dibawa pulang ke rumah kami di Jakarta,” tutur Budi

×
Berita Terbaru Update