Notification

×

Iklan

Iklan

Penampilan Memukau Uhamka Jazz Band pada Penutupan Muktamar Fair & Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE)

Rabu, 23 November 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-23T09:32:07Z

 


Serambiupdate.com - Uhamka Jazz Band berkesempatan menjadi salah satu pengisi dalam penutupan Muktamar Fair & Muhammadiyah Innovation and Technology Expo yang merupakan serangkaian kegiatan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Colomadu Surakarta, Senin (21/11).

 

Dalam hal ini, Uhamka Jazz Band beranggotakan mahasiswa Uhamka yang berprestasi di bidang akademik dan telah membawakan 8 lagu hits lintas zaman yang dikemas dengan aransmen jazz sehingga penonton dari berbagai usia merasa sangat terhibur dan menikmati musik yang dibawakan.

 

Lelly Qodariah selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Uhamka menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan kesempatan emas untuk tampil dikhalayak ramai sehingga perlu disiapkan dengan matang agar menjadi sumber penghibur dalam kegiatan Muktamar.

 

“Muktamar merupakan ajang dan media yang tepat untuk mengekspresikan diri anak muda kita. Maka dari itu, harus dipersiapkan dengan matang dan maksimal agar mampu menampilkan penampilan terbaiknya,” tutur Lelly.

 

Sementara itu, Nanda selaku keyboardis Uhamka Jazz Band menyebutkan semangat para penonton menjadi salah satu motivasi baginya dan teman-teman lain untuk tampil secara maksimal.

 

“Saya punya kesan tersendiri dan sangat bangga bisa menjadi bagian pengisi acara dalam Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta sehingga antusias penonton sangat tinggi pada hari terakhir Expo menjadi motivasi untuk tampil secara all out di atas panggung,” ujar Nanda.

 

Di sisi lain, Sugiono selaku dosen pendamping mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu menyukseskan penampilan Uhamka Jazz Band pada kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada LSBO PP Muhammadiyah yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk berkontribusi dalam kegiatan Muktamar ke-48, ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri terutama dalam bidang kesenian,” ucap Sugiono.


×
Berita Terbaru Update