Notification

×

Iklan

Iklan

Menanti Muktamar 48 Muhammadiyah 'Aisyiyah, Uhamka Bersiap Sambut Muktamar ke-48

Selasa, 01 November 2022 | Selasa, November 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-01T09:42:07Z


Serambiupdate.com
 - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) turut menanti perhelatan akbar Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48 yang akan digelar pada Jumat-Ahad, 18-20 November 2022 mendarang.


Dalam kegiatan ini, nantinya akan dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo. yang pada hari ini Selasa Legi, 1 November 2022 tepatnya 19 hari lagi menuju Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48.


Dalam acara tersebut, nantinya akan dihadiri oleh banyak menteri dan pejabat negara yang diundang pada Upacara Pembukaan Muktamar di Stadion Manahan Solo.


Dengan demikian, umat Islam di seluruh dunia dan Uhamka akan turut menunggu dan menaruh perhatian besar pada perhelatan Muktamar Muhammadiyah ke-48. Hal ini dapat terlihat pada postingan reels media sosial Instagram milik Uhamka pada akun resminya @uhamkaid. 


Dapat kita ketahui bahwa Uhamka merupakan amal usaha milik Muhammadiyah maka tidak heran jika Uhamka menunggu perhelatan ini. Muhammadiyah sendiri merupakan organisasi Islam yang memiliki Amal Usaha terbesar di Indonesia dengan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.


Oleh karena itu, mari siapkan diri sebaik-baiknya untuk menyambut kehadiran Muktamar Muhammadiyah ke-48 ini yang bermula akan digelar pada Juli 2020 lalu, namun tertunda karena adanya pandemi Covid-19 dan baru bisa terlaksana pada tahun 2022 ini dengan tetap memperhatikan prokes demi keselamatan bersama.

×
Berita Terbaru Update