Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Pendidikan dan Satlantas KKU Adakan Penertiban di Jalan Bhayangkara

Sabtu, 05 November 2022 | Sabtu, November 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-11-05T05:36:05Z

 


Serambiupdate.com
- Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara (KKU) bersama Kepolisian setempat berkolaborasi melaksanakan gotong royong  guna penampalan jalan berlubang di sekitar jalan Bhayangkara.

 

“Gotong royong ini merupakan kegiatan rutin kita setiap hari Jumat dan sudah berkoordinasi bersama Satlantas Polres Kabupaten Kayong Utara untuk berkolaborasi dalam melakukan penampalan jalan, terutama di depan lingkungan perkantoran,” ujar Rahadi Usman selaku Kepala Dinas Pendidikan.

 

Dalam hal ini, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Polres Kayong Utara dan Satlantas setempat dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di negeri bertuah tersebut.

 

“Kami dari Dinas Pendidikan sudah melakukan MoU bersama Satlantas Polres Kabupaten Kayong Utara untuk menindaklanjuti dan mengedukasi kepada beberapa sekolah untuk meminta siswa dan siswi menggunakan helm saat mengendarai roda dua,” tegasnya.

 

Dengan demikian, ia berharap agar siswa dan siswi di Kabupaten Kayong Utara dapat menaati peraturan berlalu-lintas terutama saat pergi ke sekolah.

 

“Kita berharap kepada orang tua, guru, dan pihak sekolah untuk menghimbau kepada para siswa menggunakan helm yang sudah berstandar dan ditentukan oleh Polres Kabupaten Kayong Utara,” harapnya.


ADP/SAN

×
Berita Terbaru Update