Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Peningkatan Mutu Kualitas Pendidikan Menuju Era Digitalisasi 2023 di Karanganyar

Rabu, 05 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 05, 2022 WIB | Last Updated 2022-10-05T03:40:24Z


Serambiupdate.com Menuju era digitalisasi 2023 mutu pendidikan mulai ditingkatkan, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meminta aparatur sipil negara (ASN) dinas pendidikan dan kebudayaan (disdikbud) memberikan pelayanan yang Das Des dan Sat Set. Hal itu sesuai moto yang diusung disdikbud.

 

”Untuk dapat memaksimalkan pelayanan pendidikan kepada masyarakat menuju di era digitalisasi 2023, Kami berharap jajaran disdikbud tetap solid bersama-sama memajukan pendidikan di Karanganyar, mencerdaskan semua peserta didik dan tenaga pendidik,” kata Kepala Disdikbud Karanganyar Yopi Eka Jati Wibawa dalam pengelolaan kompetensi data pendidik, dan tenaga kependidikan di gedung disdikbud, Senin (3/10).

 

Bupati Karanganyar Juliyatmono yang hadir di acara pembinaan kompetensi pegawai disdikbud menegaskan, semua pegawai disdikbud harus meningkatkan etos kerja, membenahi integritas, dan harus berdaya saing dengan pelayanan digital.

 

”Bangun kegembiraan untuk peserta didik, khususnya untuk SD dan SMP. Kemudian di bidang kebudayaan, saya harap bangun etika berbudaya yang baik sebagai warga negera Indonesia, khususnya warga Karanganyar. Hindari prasangka dan jaga kekompakan, agar sinergitas tetap berjalan antara dinas pendidikan dengan jajaran,” tegas bupati.

DYL_RPH

×
Berita Terbaru Update