Notification

×

Iklan

Iklan

Sekolah Pascasarjana Uhamka Jalin MoU dengan PB PGRI Tingkatkan Kapasitas SDM SPs Uhamka

Rabu, 21 September 2022 | Rabu, September 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-21T03:43:35Z

 


Serambiupdate.com
- Pimpinan Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) bersama unsur pimpinan Sekolah Pascasarjana melakukan silaturahmi ke PGRI Provinsi Banten di Serang untuk berkolaborasi dan menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan PB PGRI Pusat, PGRI prov. Banten(Serang, Pandegelang, Lebak, Cilegon, Tangerang), diperluas, Bekasi, Depok, Bogor, terkait peningkatan kapasitas SDM di SPs Uhamka, pada Senin (19/9).

 

Silaturahmi ini turut dihadiri oleh Dudung Abdul Qodir pengurus PGRI pusat, Muhtadi pengurus PGRI prov. Banten, A.Saefullah dan jajaran selaku pengurus PGRI kab./kota se Banten, Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I Uhamka, Ihsana El Khuluqo selaku Sekretaris II SPs Uhamka, Istaryatiningtias selaku ketua prodi Administrasi Pendidikan, Yessy Yanita Sari SPs Uhamka selaku ketua prodi Pendas.

 

Prof Rahman menyampaikan bahwa silaturahmi ini diadakan untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di SPs Uhamka.

 

"Melalui pertemuan dan menjalin MoU saya harap SDM di SPs Uhamka semakin meningkatkan kualitas kinerja nya dan dapat memiliki wawasan baru bahkan semakin luas. Hal ini tentu akan berdampak sangat baik dalam menciptakan generasi generasi yang berintelektual tinggi," tutur Prof Rahman.

×
Berita Terbaru Update