Notification

×

Iklan

Iklan

Jaminan Pendidikan Penting Untuk Di Kembangkan Demi Warga

Kamis, 01 September 2022 | Kamis, September 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-09-01T09:27:49Z


Serambiupdate.com H. Achmad Nugraha D.H., S.H. selaku Wakil Ketua DPRD Kota Bandung mengatakan pihaknya akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terutama terkait persoalan yang berkaitan dengan kepentingan umum atau warga.

Hal itu disampaikannya saat Rekreasi Bagian III  2022 di Kawasan Desa Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Bandung pada Kamis, 25 Agustus 2022.


 “Kami berusaha terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya bagi masyarakat miskin,” katanya.


 Ia mengaku masih sedih mendengar masih ada warga yang ijazahnya ditahan karena terkendala masalah biaya. Meski pihaknya mengorganisir dukungan anggaran untuk pendidikan bagi masyarakat miskin.


 “Pasti jadi masalah kalau ada orang yang tidak mampu tapi tertahan ijazah. Kami melanjutkan upaya bantuan anggaran kami untuk orang miskin. Jangan sampai ada anak di  Bandung yang bolos sekolah karena keterbatasan biaya,” ujarnya.


 Achmad juga mencontohkan, pihaknya sedang menggalakkan layanan medis Universal Health Coverage (UHC) agar tersedia bagi mereka yang tidak mampu.


 Mengingat masih banyak masyarakat miskin yang mengalami kesulitan terkait  biaya, maka pemerintah harus berpihak untuk membantu warganya yang kesulitan, terutama dalam hal kesehatan.

DYL_AND
×
Berita Terbaru Update