Notification

×

Iklan

Iklan

Uhamka Laksanakan Penyerahan SK Rektor Pemberhentian dan Pengangkatan di Lingkungan FEB

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-06T06:34:23Z


Serambiupdate.com
Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan perguruan tinggi Islam terbaik di Indonesia dan memiliki akreditasi unggul melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang pemberhentian dan pengangkatan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ruang Sidang I lantai 4 Gedung FEB Uhamka, Jum’at (5/8).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Zamah Sari selaku Wakil Rektor II Uhamka, Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka, Supriansyah selaku Kabiro SDM Uhamka, dan segenap stakeholder FEB Uhamka.

 

Dalam pelantikan dan penyerahan SK bagi pejabat baru di lingkungan Uhamka yang diberikan amanah oleh RektorUhamka diantaranya :

1.     Arif Widodo Nugroho sebagai Ketua Program Studi Manajemen S1 FEB Uhamka

2.     Elmy Nur Azizah sebagai Pejabat Sementara (Pjs.) Sekretaris Program Studi Manajemen S1 FEB Uhamka

3.     Dewi Pudji Rahayu sebagai Ketua Program Studi D3 Akuntansi dan Perpajakan FEB Uhamka

 

Dalam sambutannya Zulpahmi selaku Dekan FEB Uhamka menyampaikan, melalui penyerahan SK ini dapat meningkatkan kinerja FEB kedepannya.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya penyerahan SK ini kinerja FEB akan menjadi lebih baik lagi. Mudah-mudahan kita dapat terus melakukan kolaborasi dengan pihak internal maupun eksternal serta dapat memajukan Uhamka,” tutur Zulpahmi.

 

Selanjutnya, Zamah Sari selaku Wakil Rektor II dalam sambutannya menuturkan bahwa menjadi pemimpin yang baik ialah pemimpin yang memudahkan urusan orang lain.

 

“Saya berharap teman-teman juga dapat menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan tetap selalu memberi kemudahan terhadap urusan orang lain,” ujar Zamah.

×
Berita Terbaru Update