Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Program TJSL, Surveyor Indonesia Implementasikan Peran dan Kontribusi

Senin, 01 Agustus 2022 | Senin, Agustus 01, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-01T04:24:03Z


Serambiupdate.com
Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-31, PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey berkomitmen melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang berfokus di bidang pendidikan, lingkungan, dan pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK).


M. Haris Witjaksono selaku Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, mengaku bahwa pihaknya senantiasa mengedepankan pelayanan kepada masyarakat Indonesia bukan hanya ditunjukkan lewat aktivitas bisnis semata, tetapi juga pelaksanaan TJSL. 


"Kami mau menyelaraskan kinerja operasional bisnis perusahaan dengan ekonomi, sosial, dan lingkungan," jelasnya. 


Pelaksanaan program TJSL merupakan pesan dari empat pilar pembangunan berkelanjutan dan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia. Adapun, empat pilar tersebut, yakni Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, serta Hukum dan Tata Kelola. 


Hal tersebut sesuai dengan mandat Erick Thohir, Menteri BUMN menyampaikan bahwa BUMN wajib melaksanakan Program TJSL agar bermanfaat terhadap pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola terhadap perusahaan.


Selain itu, berkontribusi dalam penciptaan nilai tambah untuk perusahaan dengan prinsip yang terintegrasi, terarah, dan terukur dampaknya, serta akuntabel. 


"Termasuk, membina usaha mikro dan usaha kecil supaya lebih tangguh dan mandiri serta masyarakat sekitar perusahaan," ujarnya. 


(ADP)

×
Berita Terbaru Update