Notification

×

Iklan

Iklan

Iriana Jokowi-Wury Amin Lakukan Kunjungan Penguatan Karakter PAUD di Kabupaten Tangerang

Kamis, 25 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 25, 2022 WIB | Last Updated 2022-08-25T03:49:22Z


Serambiupdate.com Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan Wury Ma’ruf Amin turut hadir dalam penyelenggaraan penguatan karakter pendidikan anak usia dini (PAUD) lewat profil pelajar Pancasila di PAUD Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bina Insani, Kabupaten Tangerang, Banten.


Istri Presiden Jokowi dan istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin tersebut disambut tarian selamat datang dari anak-anak PAUD.



Iriana dan Wury bersama anak-anak PAUD melaksanakan simulasi cuci tangan pakai sabun (
CTPS). Anak-anak terlihat antusias dan melaksanakan simulasi sambil bernyanyi bersama Iriana dan Wury.



Selanjutnya, Iriana dan Wury bersama anggota OASE Kabinet Indonesia Maju menuju panggung utama guna mengenalkan berbagai hewan laut kepada anak-anak PAUD.



Iriana dan Wury juga memberikan nasihat kepada anak-anak apabila bertemu hewan laut misalnya ikan pari. Ibu Negara menjelaskan bahwa ekor dari ikan pari mengandung racun sehingga disarankan untuk tidak dipegang.



"Ini ekornya beracun. Jangan sembarangan menyentuh ikan ya, apalagi ikan pari karena berbahaya sekali," ucap Iriana.



Pada kesempatan terpisah, Ketua Bidang 1 OASE KIM, Franka Makarim berharap kegiatan ini bisa dijadikan momentum pemulihan yang lebih baik pascapandemi. Kegiatan ini pun diharapkan bisa memacu kembali semangat para guru, orang tua, serta anak-anak.



"Kami harapkan anak-anak, orang tua, para guru, serta warga setempat juga lebih bersemangat lagi dan kian dekat dengan ibu-ibu yang bergabung dalam OASE Kabinet Indonesia Maju," harap Franka.

DYL_IST

×
Berita Terbaru Update