Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretariat Universitas Uhamka Lakukan Peningkatan Pelayanan melalui Koordinasi Protokoler

Minggu, 24 Juli 2022 | Minggu, Juli 24, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-24T05:32:13Z


Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sebagai kampus Unggul terus melakukan upaya dan gerakan untuk meningkatkan mutu dan pelayanan nya. Maka dari itu Sekretariat Universitas (SU) Uhamka menyelenggarakan Koordinasi bersama jajaran tim pelayanan Uhamka, Sabtu (23/7).


Kegiatan ini dihadiri oleh khadirin selaku Kepala Bagian Sekretariat, Eef Saeful Bahri selaku Kepala Seksi Administrasi Umum dan Keuangan, Sulis selaku staf Protokoler Uhamka, tim KDK Matahari Uhamka, tim teknisi PT Utama Uhamka, dan security di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka.


Eef Saeful Bahri mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang diberikan Uhamka kepada tamu Uhamka.


"Alhamdulillah, kita dapat berkumpul disini untuk mengadakan sosialisasi kepada segenap tim pelayanan Uhamka. Kegiatan ini ditujukan agar kita bisa meningkatkan mutu Uhamka melalui pemberian pelayanan yang terbaik dalam setiap bidang," ujar Eef.


Di sisi lain, Khadirin mengungkapkan bahwa tim pelayanan Uhamka telah berjalan dengan seharusnya, hanya membutuhkan sedikit pengembangan untuk semakin memaksimalkan kinerja dari tim pelayanan. Diantaranya, tim security yang selalu siap sedia sebagai garda terdepan dalam pelayanan tamu undangan begitupula dalam memposisikan kendaraan tamu, teknisi PT Utama yang gesit dalam melakukan pelayanan elektronik dalam agenda kegiatan di ruangan, tim KDK Matahari yang terus menjaga kerapihan dan kebersihan tiap bagian di dalam gedung Uhamka.


“Tim-tim kita sudah bekerja dengan baik. Namun penguatan ini akan membuat tim pelayanan Uhamka akan sempurna di masa depan. Tim security yang sigap sebagai garda terdepan dalam pelayanan, tim teknisi yang cermat dalam perawat perangkat, dan tim kebersihan yang selalu menjaga kebersihan dan kerapihan tiap titik di Uhamka,” kata Khadirin


Khadirin melanjutkan bahwa kita harus terus meningkatkan kinerjanya pelayanan yang prima agar terciptanya Uhamka yang terus unggul dan maju sehingga tamu dapat nyaman datang ke Uhamka.


"Saya harap kita bisa terus kompak dan berkoordinasi satu sama lain agar terciptanya pelayanan terbaik yang dapat kita berikan kepada tamu, dengan begitu kita dapat berkontribusi secara penuh untuk Uhamka yang unggul dan berkemajuan," tutup Khadirin.

×
Berita Terbaru Update