Notification

×

Iklan

Iklan

Sebagai Kampus Terakreditasi Unggul, Semua Unit di Uhamka Laksanakan Audit

Minggu, 17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-17T15:25:00Z

Serambiupdate.com
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) sebagai kampus terakreditasi Unggul terus meningkatkan kualitas mutu demi kemajuan Uhamka itu sendiri. Maka dari itu, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Uhamka mengadakan Pekan Audit Mutu Internal (AMI) yang diikuti seluruh unit kerja di dalam lingkungan Uhamka. 


Unit Sekretariat Universitas dilingkungan Uhamka yang dipimpin langsung oleh Emaridial Ulza pada Sabtu (16/7) telah terlaksana di audit oleh LPM bersama Fajar Prisiska selaku auditor di ruang sidang I lantai IV kampus FEB Uhamka. Turut hadir segenap stakeholder dari Sekretariat Universitas Uhamka. 


Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas Uhamka mengungkapkan bahwa Pekan Audit Mutu Internal ini sangat membantu setiap Unit Kerja untuk mampu mengevaluasi dan meningkatkan mutunya sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan Uhamka, termasuk Sekretariat Universitas. 


“Terima kasih atas pengetahuan yang diberikan oleh LPM Uhamka, dengan diadakannya pekan audit mutu internal ini, setiap lembaga dan biro di bawah naungan Uhamka dapat meningkatkan terus mutu dan kualitas yang dimilikinya, termasuk oleh Sekretariat Uhamka,” ujar Emaridial Ulza.


Dilain pihak, Fajar mengungkapkan bahwa, “Sekretariat Universitas merupakan unit yang langsung menyentuh dengan pimpinan Universitas. Walaupun demikian, saya atas nama LPM tetap mengauditnya agar tetap berjalan dengan baik proses kinerjanya. Kinerja lalu kita evaluasi dan perbaiki, untuk kinerja selanjutnya kami berikan masukan diantaranya tetang berkas-berkas penting yang harus betul-betul dimiliki dan diarsipkan sebaik mungkin” tuturnya.

×
Berita Terbaru Update