Notification

×

Iklan

Iklan

Pendidikan Vokasi Siap Digelar BKI dan Bank Mandiri dalam Pondok Pesantren Banyuwangi

Senin, 25 Juli 2022 | Senin, Juli 25, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-25T07:17:39Z



Serambiupdate.com Pendidikan adalah hal penting dalam kehidupan setiap anak, termasuk santri di pondok pesantren. Melalui Program Kemitraan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)/BKI dan Bank Mandiri membuka Program Pendidikan Bisnis Terapan (Vokasi) di  Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi.


“Pendidikan vokasi ini akan menciptakan pendidikan yang lebih berkualitas bagi santri di Pesantren Darussalam Banyuwangi,” kata Erry Sanjaya Djayus selaku Senior Director Corporate Communications BKI.


Erry mengatakan, kemitraan unggulan  antara tim TJSL BKI dengan Bank Mandiri  merupakan salah satu implementasi  Sustainable Development Goals (SDGs) dalam agenda bisnis internasional PBB.


“BKI akan selalu mensupervisi program profesi ini hingga selesai sehingga dapat menghasilkan mahasiswa yang dapat memimpin dan menjadi orang-orang sukses di masa depan,” tambah Erry.


Senada dengan pernyataan Erry, Manajer Area Perbankan Mandiri Jember  Bambang Purnomo juga berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi santri.


“Nantinya, kami berharap  setelah lulus, santri memiliki keahlian untuk membantu meningkatkan keterampilan mereka dalam  bisnis aplikasi,” kata Bambang.

DYL
×
Berita Terbaru Update