Notification

×

Iklan

Iklan

Pendidikan di Kabupaten Badung Siap Transformasi dengan Disdikpora

Rabu, 20 Juli 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-20T04:21:21Z


Serambiupdate.com Untuk mengembangkan pendidikan pasca pandemi Covid-19 agar terwujud transformasi pendidikan di Kabupaten Badung, Komunitas Guru Penggerak (KGP) Kabupaten Badung bersama dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung menggelar Kegiatan Badung Education Fair (BEF).

Kerjasama tersebut dimulai dengan memfasilitasi para guru dan tenaga kependidikan untuk berkontribusi secara aktif dalam pemberdayaan kegiatan kependidikan yang ada di wilayah Kabupaten Badung.


“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Dan apresiasi sebesar-besarnya karena terselenggara dengan baik. Nantinya akan terwujud siswa yang berprofil pelajar Pancasila. Kami juga mengajak seluruh insan pendidikan agar saling bersama mengembangkan aktivitas positif ini. Dan kualitas pendidikan di Kabupaten Badung semakin mengalami peningkatan,” ujar Gusti Made Dwipayana selaku Kadisdikpora Kabupaten Badung.


Kadisdikpora Gusti Made Dwipayana menyampaikan bahwai pihaknya segera membagikan panduan BEF 2022 kepada mitra pendidikan yang berada di wilayah Kabupaten Badung, sebagai pedoman dalam melaksanakan rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan.


"Kami berharap seluruh pihak dapat mendukung penuh kegiatan ini, sehingga kegiatan Badung Education Fair (BEF) ini mampu memberikan manfaat untuk seluruh insan pendidikan di Kabupaten Badung,” imbuhnya.

DYL
×
Berita Terbaru Update