Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa PBJ FKIP Uhamka Berkesempatan Ikuti Kelas Outbound Mobility Bersama Tottori University

Rabu, 27 Juli 2022 | Rabu, Juli 27, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-27T02:53:21Z


Serambiupdate.com Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sebagai kampus terakreditasi unggul terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan kepada masyarakat terutama mahasiswa untuk mewujudkan peradaban berkemajuan. Hal tersebut dibenarkan karena mahasiswa Pendidikan Bahasa Jepang (PBJ) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka berhasil mendapat kesempatan untuk mengikuti kelas Outbond Mobility dengan Tottori University.

Tottori University merupakan universitas yang berada di Jepang dan sudah bekerjasama dengan PBJ FKIP Uhamka. Kerjasama tersebut dapat mendukung mata kuliah PBJ FKIP Uhamka sebagai pendidik Bahasa Jepang, Penerjemah, dan Edupreneur.


Mahasiswa PBJ FKIP Uhamka yang berhasil mengikuti kelas Outbound Mobility dengan Tottori University yaitu Tasya Agustina Sofyan dan Inayah Maulidah.


Tentu saja dengan mendapat kesempatan tersebut, dapat meningkatkan wawasan mahasiswa, memajukan pendidikan berkualitas, serta dapat memberikan motivasi untuk kedepannya. PBJ FKIP Uhamka membuktikan akreditasi Uhamka Unggul dengan berbagai prestasi.

×
Berita Terbaru Update