Notification

×

Iklan

Iklan

Kedudukan Kepala TU Kankemenag Aceh Timur Belum Terisi

Jumat, 15 Juli 2022 | Jumat, Juli 15, 2022 WIB | Last Updated 2022-07-15T01:10:21Z


Serambiupdate.com
Sudah hampir dua bulan beroperasi, namun jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (KTU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Timur masih lowong.


Sebelumnya, Tgk H Akli Zikrullah, S.Ag, MH. yang berada di posisi tersebut. Namun, mantan Ketua PC Nahdlatul Ulama (NU) Aceh Timur tersebut kini diamanahkan menjadi Kepala Kantor Kemenag Gayo Lues.


Dalam sepekan, banyak dibicarakan dari beberapa nama pejabat yang diusulkan menjadi Kepala Tata Usaha (KTU) Kankemenag Aceh Timur.


“Bapak Fadli, yang kini menjadi Kasi Penmad, cocok sebagai KTU, lantaran beliau senior serta menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi), ditambah sempat menjabat Kasi di Kantor Wilayah Kemenag Aceh,” kata Muzakir selaku Ketua LSM Komunitas Aneuk Nanggroe Aceh (KANA).


Muzakir mengharapkan bahwa siapapun yang diangkat menjadi KTU Kankemenag Aceh Timur, ia mampu menjalin komunikasi baik dengan insane pers serta organisasi masyarakat (ormas) Islam misalnya BKPRMI, beserta jajaran dinas di pemerintah.


“Kalau orang nomor satu di Kantor Kemenag Aceh Timur, tinggal di luar Aceh Timur, kita berharap jabatan KTU diisi dengan pejabat yang tinggal di Aceh Timur agar dapat seimbang,” ujar Muzakir.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update