Notification

×

Iklan

Iklan

UKI Gandeng Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia Tandatangani AMM

27 Juni 2022 | Senin, Juni 27, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-27T03:25:40Z


Serambiupdate.com
Universitas Kristen Indonesia (UKI) menandatangani Agreed Minutes of Meeting (AMM) dengan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia secara dalam jaringan (daring) via Webex Meeting. Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Dr Dhaniswara K. Harjono SH MH MBA selaku Rektor UKI dan Mr Muhammad Zubir bin Mohd Hanifah selaku Direktur Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia.


Sebelumnya, Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia dan Universitas Kristen Indonesia berkolaborasi menggelar International Virtual Workout and Webinar–Let’s Be Funfit 2022. Penandatanganan Agreed Minutes of Meeting itu juga dihadiri secara virtual oleh Madam Siti Marlina Mohammad Amin selaku Deputi Direktur Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia dan Mr Arman H.J. Ahmad Sapawi; Asri Purnamasari SPd MEd in TESOL selaku Kepala Kantor Urusan Internasional UKI; beserta jajaran dekan dan ketua program studi di UKI.


”Penandatanganan Agreed Minutes of Meeting membentuk kerja sama yang bermanfaat untuk membawa kualitas pendidikan terbaik bagi generasi muda di Indonesia dan Malaysia. Kerja sama tersebut dilakukan dalam bidang tri dharma perguruan tinggi, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Dr Lisa Gracia Kailola SSos MPd selaku Wakil Rektor Bidang SDM dan Kerja Sama UKI mewakili rektor UKI ketika menyampaikan sambutan.


Program pertukaran di bidang pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat antara kedua perguruan tinggi tersebut mempengaruhi negara Indonesia dan Malaysia seperti sektor ekonomi, pariwisata, budaya, dan sektor penting lainnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


“Kami merasa terhormat dapat hadir secara virtual dalam acara penandatanganan Agreed Minutes of Meeting antara UKI dan Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia yang bekerja sama di bidang pendidikan,” ujar Mr Muhammad Zubir bin Mohd Hanifah selaku Direktur Politeknik Sultan Azlan Shah Malaysia.

(ADP)

=