Notification

×

Iklan

Iklan

Dorong Pendidikan Berkualitas di Bidang Boga, CJ Foodville dan SMKN 27 Teken MoU

Jumat, 24 Juni 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-24T00:51:29Z


Serambiupdate.com
CJ Foodville menginformasikan bahwa mereka sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman untuk program akademi 'TLJ Baking Dreams' berkolaborasi dengan SMKN 27 Jakarta.


Tous les Jours Baking Dreams merupakan program yang membantu penyaluran keterampilan dan pekerjaan bagi siswa di masa depan melalui pelatihan guru bidang boga secara intens. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan profesional mereka. Ini adalah program pendidikan yang memungkinkan guru memberikan kompetensi secara permanen.


“Serangkaian proses seperti menguleni tepung dan membentuk yang tepat pada waktu yang tepat adalah hal yang penting dalam membuat 'roti' premium, 'impian' siswa perlu dididik, berpengalaman, serta diterapkan pada waktu yang tepat. Sebab kita dapat meraihnya, CJ Foodville bakal aktif mendukungnya," ujar Shin Hee Sung selaku Presiden Direktur CJ Indonesia.


Sementara itu, tahun 2014, CJ Foodville bermitra dengan Korea International Cooperation Agency (KOICA) dalam mengembangkan program CSR secara Global.


Pada saat itu ‘CJ Baking Academy' pun dikenalkan dan melalui ‘CJ Baking Academy’, kurikulum dan fasilitas kitchen yang ada ditingkatkan dan diperluas, maka CJ juga berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja.


(ADP)

×
Berita Terbaru Update