Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Pendidikan Usia Dini, PD Muhammadiyah Sambas Resmikan Gedung TK Aisyiyah

Jumat, 03 Juni 2022 | Jumat, Juni 03, 2022 WIB | Last Updated 2022-06-03T09:28:31Z


Serambiupdate.com
- Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Sambas, Minhani mengatakan, diresmikannya Gedung TK Aisyiyah juga dalam rangka Milad 105 tahun Aisyiyah.

"Alhamdulillah dalam rangka Milad ke-105 tahun Aisyiyah juga diresmikan Gedung TK Aisyiyah yang dikelola oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sambas. Aisyiyah adalah ortom perempuan Muhammadiyah," ujarnya.

Minhani mengatakan bahwa sebelumnya TK ABA telah beroperasi di lokasi sebelumnya, beralamat di Desa Lorong dan telah migrasi ke Komplek Al Fath Dusun Simpang, Desa Kartiasa, Kabupaten Sambas.

"Sebelumnya TK ABA telah beroperasi di Desa Lorong dan sekarang di Komplek Al Fath Dusun Simpang, Desa Kartiasa Sambas pindah ke bangunan baru, mengingat sekarang telah masuk tahun ajaran baru. Kami Muhammadiyah, Aisyiyah bersama-sama membangun gedung tersebut di atas lahan tanah milik Muhammadiyah," katanya. 

Ia juga berharap dengan adanya TK ABA bisa memberikan manfaat kepada anak-anak usia dini dan masyarakat setempat.

"Kita berharap TK ABA Aisyiyah ini dapat memberikan manfaat kepada anak usia dini tumbuh kembang agar tertanam nilai-nilai dasar Islami dan moral yang positif bagi perkembangan anak-anak," imbuhnya.

(ADP)
×
Berita Terbaru Update