Notification

×

Iklan

Iklan

Peningkatan Program Pendidikan Mutu, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cikarang Utara Ikut Andil

Selasa, 17 Mei 2022 | Selasa, Mei 17, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-18T03:39:23Z


Serambiupdate.com Sesuai arahan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Dinas Pendidikan Koordinator Wilayah Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi siap memaksimalkan program mutu pendidikan.


Nasim Surahman selaku Koordinator Dinas Pendidikan Wilayah Kecamatan Cikarang Utara mengatakan bahwa yang dilakukan adalah meningkatkan sumber daya manusia yang maju, terutama pada guru. Dan meningkatkan kurikulum Merdeka Belajar di daerah Kecamatan Cikarang.


“Tentu kami akan terus mengedepankan program pendidikan mutu di Kecamatan Cikarang Utara untuk meningkatkan SDM Guru yang lebih maju dan unggul serta Merdeka Belajar,” katanya.


Nasim menjelaskan, dengan diberinya pemahaman di semua program pendidikan, guru akan mengajar dengan pemahaman yang baik dalam pembelajaran sehari-hari.


“Ketika guru sudah paham mengenai mutu pendidikan yang berkualitas, gurupun lebih mudah dalam menjalani tugas sehari-hari dengan baik,” ungkapnya di Kantor Dinas Pendidikan Koordinator Wilayah Kecamnatan Cikang Utara pada Selasa, (17/5/22).


Nasim mengatakan, sebagai perantara dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Korwil Kecamatan Cikarang Utara diharapkan kehadirannya dapat memberikan manfaat untuk semua pihak, khususnya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi agar lebih berkualitas.


Tugas Korwil Kecamatan Cikarang Utara meliputi jenjang pendidikan tingkat Taman Kanak-kanak (TK), PAUD, SD, hingga SMP.


“Dulu UPTD hanya membawahi TK/PAUD dan SD saja. Alhamdulillah saat ini lingkup kerjanya lebih luas, “ terangnya.


Keberadaan korwil pendidikan sangat diharapkan agar dapat memberikan kontribusi demi kemajuan pendidikan di Kabupaten bekasi.

DYL

×
Berita Terbaru Update