Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Serukan Masyarakat Nagan Raya Ikut Beasiswa Pemerintah Aceh

Sabtu, 21 Mei 2022 | Sabtu, Mei 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-21T03:24:28Z

Serambiupdate.com
- Pemerintah Aceh melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, membuka kesempatan bagi keluarga kurang mampu dan korban konflik di seluruh Aceh agar memperoleh beasiswa melalui program beasiswa Diploma Aceh Carong tahun 2022.

Kegiatan rekrutmen beasiswa disampaikan Kepala BPSDM Aceh, Dr (C) Syaridin MPd dalam suratnya ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Kabupaten/Kota Nagan Raya mengumumkan kepada seluruh masyarakat terutama dari keluarga kurang mampu dan korban konflik di Kabupaten Nagan Raya untuk bisa mendaftarkan diri sebagai calon peserta seleksi. Melalui Sekda Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha, hal itu dikatakan oleh Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham SE.

"Program rekrutmen beasiswa Aceh Carong ini adalah program Pemerintah Aceh dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM di Aceh," ujar Ardimartha.

"Ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra-putri kita di Nagan Raya untuk mendaftar sebagai calon penerima beasiswa, tentunya ini merupakan peluang besar bagi siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," imbuhnya.

Pendaftaran serta seleksi administrasi akan mulai tanggal 19 Mei 2022 sampai dengan 17 Juni 2022.

"Sistem pendaftarannya bisa langsung ke Kantor Bupati Nagan Raya di Suka Makmue dengan membawa dokumen yang diperlukan," terangnya.

Bidang yang tersedia adalah Politeknik Kesehatan Aceh, Politeknik Lhokseumawe, Politeknik Aceh, Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh, Politeknik Manufaktur Bandung, Politeknik Negeri Jember, Politeknik Negeri Banyuwangi, dan Politeknik Indonesia Venezuela (Poliven).

(ADP)
×
Berita Terbaru Update