Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Mengikuti Cerita Marvel, Apakah Bisa Menonton SPIDERMAN : NO WAY HOME?

Kamis, 06 Januari 2022 | 1/06/2022 04:31:00 PM WIB | Last Updated 2022-01-06T09:31:37Z


Dewinda Salwa Zaliyanti

Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat FIKES Uhamka


Sekarang siapa sih yang tidak tau siapa itu spiderman? Spider-Man atau bisa dibilang Manusia Laba-laba adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Nama asli Spider-Man adalah Peter Parker, Awal mula ia menjadi Spider-Man ialah ketika ia mengunjungi sebuah institut milik Norman Osborn. Sebuah laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter memiliki kekuatan laba-laba super. Dalam ceritanya Spider-Man (juga biasa disingkat "Spidey").


Di spiderman no way home ini manusia laba-laba tersebut diperankan oleh Tom Holland. Dan spiderman lain nya diperankan oleh tobey (spiderman pertama) dan Andrew Garfield (spiderman kedua) dan bintang film lain nya yang tak kalah keren.


Menurut saya, film terbaru dari spiderman no way home ini sangat worth it untuk di tonton. Selain cerita nya yang menegangkan, emosional, pula dengan visual dari film tersebut yang sangat luar biasa. Sangat tidak kaget lagi kalau film ini layak mendapatkan rating tinggi. Terlebih lagi munculnya 3 spiderman sekaligus yang membuat heboh. Untuk marvel lovers mungkin tidak akan asing oleh karakter karakter didalam film ini, namun untuk kalian yang bukan marvel lovers jangan khawatir karena menurutku film ini sangat mudah dipahami alurnya. Saya sendiri pun bukan marvel lovers tetapi ada sedikit cerita spiderman yg saya ketahui, tetapi saya tidak kesusahan untuk mengerti alur cerita nya. Saya sangat menikmati alur cerita nya bahkan sampai sampai saya menangis karena film ini.


Tetapi jika ingin mengikuti cerita spiderman dari pertama hingga spider no way home ada pula urutan film spiderman, yaitu :

- Spiderman (2002)

- Spiderman 2

- Spiderman 3

- The Amazing Spiderman

- The Amazing Spiderman 2

- Captain america : civil war (pertama kali tom holland jd spidey)

- Spiderman homecoming

- Doctor strange

- Avenger infinity war

- Avenger end game

- Spiderman far from home

- Spiderman no way home

Sc: tiktok.


Jadi Secara overall, cerita Spider-Man : No Way Home begitu apik dengan menghadirkan cerita yang baru nan mengolah emosi penonton up and down. Didukung dengan backsound film yang membuat penonton menghayati film ini. Sangat seru Dan sangat worth it. Untuk yang penasaran bagaimana cerita selanjutnya Jangan lupa saksikan Spiderman : No Way Home di bioskop kesayangan anda!

=