Notification

×

Iklan

Iklan

Tampil Stylish dan Modis dengan Korean Style

14 Januari 2022 | Jumat, Januari 14, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-14T08:07:00Z

Karya Najwa Maharani Adisa Putri

Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat FIKES UHAMKA


Tidak dapat dipungkiri bahwa kini korean style tengah menjadi hits dan digandrungi anak-anak muda. Trend korean style menjadi gaya andalan karena membuat perempuan yang mengenakannya menjadi terlihat tampil stylish dan modis. Tidak hanya membuat terlihat tampil stylish dan modis, korean style juga membuat mood meningkat. Kenapa sih kok bisa membuat mood meningkat? karena biasanya busana dalam korean style memiliki warna pastel dan warna pastel dapat membantu untuk mencerahkan penampilan sehingga dapat meningkatkan mood dan terasa lebih ceria. Dengan berpenampilan stylish dan modis juga membuat kepercayaan diri meningkat sehingga tidak akan merasa gugup di tempat umum.

Meskipun begitu, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa korean style tidak sopan karena memakai rok pendek dan baju pendek. Padahal tidak semua orang yang mengenakan korean style memakai rok pendek dan baju pendek. Untuk mengatasi hal tersebut, dapat diganti dengan mengenakan rok panjang. Sedangkan untuk baju pendek, dapat diganti dengan baju yang lebih panjang. Dengan begitu, penampilan pun akan tetap stylish, modis, dan tentunya sopan.

Jadi, ciri dari korean style ini adalah dengan memadumadankan pakaian sehingga dapat memberikan tampilan yang stylish. Tidak lupa juga dengan menggunakan aksesori, sehingga penampilan menjadi lebih menarik. Aksesori itu dapat berupa kalung, gelang, baret, beanies, dan sebagainya.  Untuk tampilan sehari-hari pun korean style sangat cocok untuk digunakan. Dalam hal ini dapat mengenakan hoodie, walaupun simple tetapi tetap nyaman dan penuh gaya.

=