Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia akibat Terseret Commuter Line

Jumat, 21 Januari 2022 | Jumat, Januari 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-21T05:58:36Z



Serambiupdate.com
- Bonita Amelia (24) seorang mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (UI), tewas setelah tersambar kereta Commuter Line, di perlintasan sebidang Stasiun Pondok Cina, akses UI Depok, Kamis (20/1) sekitar pukul 13.00 WIB.


Keterangan saksi mata, Taufik (49), kejadian ini terjadi ketika korban hendak melintasi rel kereta dari kampus UI menuju Jalan Margonda. Pada saat melintas, posisi perlintasan sudah tertutup dan alarm berbunyi tanda akan ada kereta yang datang.


"Saya lihat korban mau nyeberang, tapi saat tersambar nya saya nggak lihat, cuma dengar ada suara benturan, lalu orang berteriak. Korban terseret cukup jauh hingga kereta berhenti di Stasiun Pondok Cina," ujar Taufik.


Menurut Agus Khaeron selaku Kapolsek Beji Kompol, korban tidak menghiraukan peringatan masinis di perlintasan kereta. Jasad korban terseret hingga 25 meter.


"Korban meninggal di tempat dengan kondisi tubuh hancur. Dari kartu pengenal, korban mahasiswi UI dan anggota BEM UI. Penjaga palang pintu perlintasan sudah memberikan tanda peringatan dan meneriaki ada kereta sudah dekat, tapi korban yang memakai headset tetap jalan menyeberang dan langsung tersambar kereta yang melaju dari arah Jakarta-Bogor," tutur Agus.


Agus menambahkan, barang-barang milik korban yang disimpan dalam tas warna abu-abu dan berisi dua HP merek Samsung dan satu dompet pink berisi identitas korban dan uang Rp 78 ribu.


"Barang bawaan korban yang tercecer di lokasi sudah kami amankan. Kartu identitas korban yang ditemukan ada kartu tanda pengenal ID korban sebagai anggota BEM UI Fakultas Farmasi, staf Departemen Seni dan Budaya. Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk divisum karena jasadnya sudah rusak dan tidak dapat dikenali," ujar Agus.


(ADP)



×
Berita Terbaru Update