Notification

×

Iklan

Iklan

DIKDASMEN PWM DKI Jakarta Bersama MKKS Muhammadiyah DKI Jakarta Gelar Workshop Kepemimpinan

Rabu, 26 Januari 2022 | Rabu, Januari 26, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-27T01:38:36Z
Serambiupdate.com - DIKDASMEN PWM DKI JAKARTA  bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Muhammadiyah DKI JAKARTA  menggelar workshop kepemimpinan bagi Kepala Sekolah Muhammadiyah DKI JAKARTA yang didukung oleh PT. UTAMA dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Ir. Juanda, Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta pada Rabu (26/1)

 

Pada awal acara, pada pembacaan qalam illahi yang dilantunkan oleh Muktam Roya Azidan siswa SMA Muhammadiyah 4 Jakarta Timur, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah yang dipimpin oleh Diva Aulia siswa SMA Muhammadiyah 2 Jakarta Pusat, serta akan ada pemberian hadiah kepada para peserta yaitu kepada para Kepala Sekolah Muhammadiyah DKI Jakarta sebagai kenang-kenangan dari PT. UTAMA

 

Workshop yang dibuka oleh Ketua Majelis Dikdasmen PWM DKI Jakarta yaitu Drs. Diding Zainuddin, M.M. bertujuan untuk mempersiapkan kompetensi Kepala Sekolah Muhammadiyah khususnya di DKI Jakarta dalam memantapkan wawasan, pengetahuan, sikap, komitmen dan kesetiaan nilai, serta  keterampilan dalam memimpin sekolah/madrasah.

 

Peran penting kepala sekolah dalam menentukan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan murid dan pegawai menjadi kunci utama dalam proses pembentukan kualitas sekolah yang baik

 

Oleh sebab itu, PT.Utama juga mendukung peningkatan kualitas sekolah Muhammadiyah melalui penyediaan fasilitas dan barang serta motivasi kegiatan berupa publisitas.

 

Dengan adanya kegiatan ini Sekolah-sekolah Muhammadiyah diharapkan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam percepatan pengembangan sekolah, ujar Dr. Gufron Amirullah selaku Sekretaris Dikdasmen PWM DKI Jakarta. H. Gunanto M.Pd sebagai narasumber dan juga sebagai Kepala Bidang kerjasama YPI Al-Azhar akan berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait kepemimpinan dalam ruang lingkup kepala sekolah pada acara tersebut.

×
Berita Terbaru Update