Notification

×

Iklan

Iklan

Bangga, Mahasiswa FEB Uhamka Toreh Juara Olimpiade Sains

23 Januari 2022 | Minggu, Januari 23, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-23T14:33:30Z


Serambiupdate.com
- Mahasiswa program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka), menorehkan prestasi  3 medali pada ajang Kompetisi Sains Indonesia (POSI) 2022 tingkat nasional yakni di event Olimpiade Sains Pra KSN-K OSAK 2022. Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan pada 16 Januari 2022.


Mahasiswa program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) yang telah meraih prestasi yaitu, Yahya (S1 Manajemen) 1 Medali Perunggu,

Bagus Pamungkas Wibowo (S1 Manajemen) 1 Medali Perunggu, dan Resti Sintya Sari (D3 Perpajakan) 1 Medali Perunggu.


Yahya selaku mahasiswa S1 Manajemen FEB Uhamka menyampaikan, perlombaan ini merupakan pertama kalinya ia ikuti dengan keberanian.


“Jujur ini event POSI pertama yang saya ikuti dengan modal keberanian dan semangat mengasah kemampuan, Alhamdulillah menorehkan hasil,” Ujar Yahya.


Edi Setiawan, Wakil Dekan 3 FEB Uhamka mengungkapkan, kebanggaan dan rasa syukur atas capaian prestasi yang telah diraih mahasiswa FEB Uhamka.


"Alhamdulillah mahasiswa FEB Uhamka memberikan sebuah pembuktian pada kompetensi yang dimiliki dan menerapkan sekaligus membuahkan hasil yang cukup baik," tutur Edi.


Edi juga berharap mahasiswa FEB Uhamka lainnya dapat termotivasi untuk meraih sebuah prestasi membanggakan kedepannya dengan semangat Fastabiqul Khairat.


Zulpahmi, Dekan FEB Uhamka, sangat mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh ketiga mahasiswa FEB Uhamka tersebut. Beliau berharap prestasi ini bisa menjadi semangat mahasiswa FEB Uhamka lainnya untuk berprestasi.


“Alhamdulillah saya bersyukur atas capaian mahasiswa ini. Semoga bisa memotivasi mahasiswa FEB Uhamka lainnya untuk berprestasi,” ujar Zulpahmi


(ADP)

=