Notification

×

Iklan

Iklan

Target 1000 Dosis Vaksin di Lingkungan Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Uniska

Minggu, 07 November 2021 | Minggu, November 07, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-07T03:10:15Z


Serambiupdate.com
- Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Uniska merupakan tempat yang digunakan untuk vaksinasi pada hari Selasa dan Rabu pagi . 


Target 1000 dosis vaksin yang diperuntukkan civitas kampus, mahasiswa dan para dosen serta masyarakat umum di sekitar kampus.


Mahasiswa  berharap ke depan turut lebih dilibatkan langsung dalam memberi kontribusi terhadap pencapaian vaksinasi di Kota Banjarmasin.


Diungkapkan Fauzi selaku mahasiswa, mahasiswa yang telah aktif dalam kegiatan organisasi dan mengikuti kegiatan vaksinasi juga dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya. 


"Saya berharap kedepan bisa lebih diperkuat sinerginya dengan mahasiswa, supaya kita juga bisa berkontribusi," ujar Fauzi.


Menanggapi keinginan mahasiswa tersebut Kasdim 1007/Banjarmasin,  Letkol Arm Agung Nugroho menyambut positif dan terbuka jika sinergi antara mahasiswa dan TNI dijalankan dalam meningkatkan angka vaksinasi di Banjarmasin. 


"Ya, saya sangat mengapresiasi bahwa ada mahasiswa atau lingkungan kampus mengajak berkolaborasi untuk cepat menaikkan angka vaksin di Banjarmasin ini," tutur Kasdim.


Saat ini 16.000 dosis vaksin kembali menjadi target sasaran. Sebelumnya Kodim 1007/Banjarmasin telah memberikan 39.340 dosis vaksin di Banjarmasin.

×
Berita Terbaru Update