Notification

×

Iklan

Iklan

Milad Uhamka Ke-64, Uhamka Apresiasi Civitas Karyawan dengan Bakti Sosial

Jumat, 19 November 2021 | Jumat, November 19, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-29T09:27:05Z

Serambiupdate.com
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka merupakan Perguruan Tinggi yang terakreditasi A dan memiliki 9 fakultas serta sekolah pascasarja. Uhamka selalu memberikan yang terbaik untuk menciptakan lulusan terbaik dan mampu berkompetisi dalam segala bidang, dibuktikan melalui akreditasi yang selalu konsistensi mempertahankan nilai terbaik dalam skalanya.

 

Dibalik kesuksesan Uhamka dalam membangun pendidikan di Indonesia, banyak pihak-pihak yang berjasa di segala aspek. Demi memajukan nama Uhamka, kontribusi mereka lah yang mendorong semangat Uhamka untuk menjadi Kampus yang berintegritas dan berkualitas, dari segi lulusannya maupun mutu pendidikannya. Dalam pengabdiannya, tentu banyak yang harus dikorbankan, namun dengan keyakinan dan tekat yang kuat mereka mampu memajukan Uhamka sebagai kampus islami yang berwawasan tinggi.

 

Uhamka berdiri sebagai Universitas islam yang menjunjung tinggi ahlak yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, dan meneladani sifat Buya Hamka dalam keberadaannya, Uhamka konsisten dalam Berbagi dengan sesama, khususnya dalam keadaan pandemi yang tentu saja memiliki dampak untuk sebagian masyarakat di Indonesia.

 

Pada miladnya kali ini Uhamka akan menebar kepedulian terhadap sesama di masa pandemi ini, salah satunya ialah mengapresiasi para karyawan Uhamka dengan kegiatan bakti sosial. Dengan tema Menebar Peduli dalam Keterbatasan Covid-19,  Uhamka bersama Lembaga Zakat Amal Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LazizMu) melaksanakan program Peduli pegawai outsourcing Uhamka dengan membagikan sembilan bahan bahan makanan pokok (Sembako) kepada 300 pegawai outsourcing Uhamka. 

 

Terdiri dari cleaning service, teknisi, dan tenaga pengamanan (Satpam) mendapatkan bantuan berupa sembako yang diharapkan nantinya dapat berguna untuk kehidupan sehari-hari terutama di masa pandemi ini. Kegiatan ini telah dilaksanakan di gedung Aula Ar Fachrudin lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, acara pun berlangsung dengan khidmat. 

 

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini kepada para pegawai maka terealisasikanlah salah satu bentuk kepedulian Uhamka yang termasuk dalam tema Milad Uhamkake-64, dimana Uhamka akan terus menebar kepedulian terhadap sesama terutama keluarga besar Uhamka di masa pandemi ini baik dalam aspek kesehatan maupun ekonomi.



(DYL dan PR)

×
Berita Terbaru Update