Notification

×

Iklan

Iklan

KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor Siap Laksanakan PTMT

Rabu, 10 November 2021 | Rabu, November 10, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-10T13:35:55Z


Serambiupdate.com
- Senin (8/11) Dinas Pendidikan Kota Bogor kunjungi KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor. Euis Noor Baeny selaku Pengawas Dikmas PAUD yang telah mewakili Dinas Pendidikan Kota Bogor.


Dalam kunjungan  tersebut, Euis Noor Baeny mengecek dan memastikan kelengkapan instrumen PTMT (pembelajaran tatap muka terbatas)  dan pelaksanaan protokol  kesehatan  mulai dari kedatangan, pembelajaran, sampai dengan kepulangan murid-murid.


Euis,  mewakili dinas Pendidikan Kota Bogor,  menyampaikan bahwa TK Bina Insani sudah memenuhi persyaratan untuk dilaksanakan PTMT dan telah melaksanakan aturan yang ditetapkan dengan sangat baik.


“Saya sangat mengapresiasi usaha seluruh guru yang setia dan selalu mendampingi para murid dengan metode daring dan luring dalam sehari yang sama. Ini merupakan hal yang luar biasa,” tutur Euis.


Femi Balti selaku kepala KB TK Bosowa Bina IInsani menyampaikan bahwa pembelajaran daring dan luring dilakukan oleh KB TK Bina Insani  untuk memastikan bahwa setiap anak mendapatkan haknya dalam belajar dan tidak menjadi generasi "loose learning" akibat pandemi Covid-19.


Pada kesempatan ini juga, Euis Noor Baeny sempat mewawancarai salah satu orangtua perwakilan dari komite sekolah (Parents Association Bosowa Bina Insani, disingkat PABBI) Yasmin Sanad .


Yasmin Sanad menyampaikan bahwa para wali murid dengan baik dan bersukacita dalam menyambut pelaksanaan PTMT . Hal ini karena anak-anak memang sudah menunggu pelaksanaan PTMT.


“Mereka ingin bermain di sekolah dan bertemu langsung dengan ibu guru dan teman-temannya. Mereka juga ingin sekali durasi pembelajaran ditambah,” ujar Yasmin.

×
Berita Terbaru Update