Notification

×

Iklan

Iklan

Peninjauan Prokes di Sekolah dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

29 Oktober 2021 | Jumat, Oktober 29, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-29T12:22:50Z


Serambiupdate.com
Kabupaten Tabanan sudah mulai melangsungkan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan menerapkan prokes yang ketat. Dalam hal ini Polsek Selamadeg Barat (Selbar) melakukan peninjauan ke beberapa sekolah guna memastikan sekolah menerapkan prokes dengan ketat dan benar.


SMP Negeri 1 Selemadeg Barat menjadi salah satu sekolah tinjauan, kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Selbar Iptu I Made Suarjana bersama Unit Patroli Samapta Polsek Selbar, Reskrim dan Bhabinkamtibmas.


Iptu Suarjana menjelaskan bahwa sebagai garda paling depan bersama TNI dan nakes, ia selalu mengingatkan agar masyarkat selalu menerapkan prokes sesuai dengan standar yang ada. 


Dari peninjauan yang dilakukan bahwa SMP Negeri 1 Selbar dinilai telah menerapkan prokes secara ketat dan benar, pihak sekolah pun telah menyediakan sarana sebabagi penunjang pemberlakuan prokes tersebut, dan seluruh warga sekolah telah memakai masker dan menjaga jarak saat proses pembelajaran maupun tidak. 


Iptu Suarjana juga menjelaskan, "Pihak sekolah telah mengatur jam dan harinya . Untuk kegiatan PTM  bagi kelas VII, VIII, dan IX tidak dilakukan bersama," tuturnya. 


=