Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Muhammadiyah 36 Tebet terpilih mengikuti Online Training Kantin Sehat Se-Asia Tenggara

Selasa, 27 Juli 2021 | Selasa, Juli 27, 2021 WIB | Last Updated 2021-07-27T02:17:04Z


Serambiupdate.com
SMP Muhammadiyah 36 Tebet terpilih  menjadi peserta dalam kegiatan Online Training Healthy School Canteen in Southeast Asia yang diadakan SEAMEO RECFON atas kerja sama dengan IMU (International Medical University) Malaysia.

 

Pembukaan kegiatan ini terlaksana secara  daring berupa penjelasan mengenai aturan dan agenda kegiatan yang diikuti lembaga pendidikan tingkat sekolah se-Asia Tenggara yang diwaliki oleh 2-3 guru hingga bulan Oktober 2021 dan SMP Muhammadiyah 36 terpilih dalam kegiatan ini (12/7).

 

Kompetensi inti yang diharapkan pada kegiatan ini yaitu untuk menambah pengetahuan dan keterampilan dalam memahami kualitas makanan dan pembentukan kantin sehat di sekolah.

 

Mona Farida SE MPd selaku kepala Sekolah menuturkan, "kami sangat bersyukur bahwa sekolah kami dapat terpilih dalam kegiatan Online Training Healthy School Canteen in Southeast Asia yang diadakan SEAMEO RECFON se-Asia ini. Semoga ini dapat menjadi bekal bagi sekolah kami khususnya dalam pembentukan kantin sehat dan promosi gizi," tuturnya dalam wawancara.

 

Dalam kegiatan ini menggunakan dua metode yaitu belajar secara mandiri dan belajar difasilitasi oleh tutor. Kegiatan ini juga diikuti juga oleh  perwakilan sekolah dari Indonesia yang berasal dari Bogor, Surabaya, Sidoarjo, Singosari dan lampung.

×
Berita Terbaru Update