Notification

×

Iklan

Iklan

Dosen FEB Uhamka Adakan Pelatihan ASEAN Data Science Explorers

Senin, 26 Juli 2021 | Senin, Juli 26, 2021 WIB | Last Updated 2021-07-26T12:51:58Z


Serambiupdate.com Dosen FEB Uhamka yaitu Arief Fitriyanto dan Safier Ramadani adakan  pengabdian kepada masyarakat atas kerjasama dengan LPPM Uhamka. Pengabdian yang berbentuk Pelatihan Penggunaan Aplikasi ASEAN Data Science Explorers bertujuan meningkatkan keterampilan usia muda menggunakan data analitik berbasis SAP Analytics Cloud (03/4).

 

“Kami berharap setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dari kegitan tersebut.” Papar Arief selaku ketua kelompok PKM.

 

Pelatihan dengan Materi SAP Analytics Cloud Manual 2021 yang disampaikan oleh Arief sementara itu, Praktik Penggunaan Aplikasi dari SAP disampaikan oleh Safier.

 

Arief selaku Ketua Tim Pengdian menerangkan bahwa manfaat dari kegiatan ini adalah para kalangan milenial akan mengetahui tentang analisis data dengan menggunakan SAP Analytics Cloud dan juga mengetahui cara pengolahan data yang lebih mudah.

 

“Pelaksanaan pelatihan ini merupakan wujud pengabdian kami selaku dosen untuk masyarakat, agar keberadaan kita bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar.” Tutur Safier

 

×
Berita Terbaru Update